Kamis, 27 Januari 2011

Self Healing With REIKI


Niatkan uk mengalirkan reiki secara alami,
gunakan prinsip BNI (Batasi Nikmati & Imbangi)


Tangkupkan tangan di wajah hingga menutupi kelopak mata dan pipi.

Tangkupkan tangan di kepala dengan ujung ke dua jari tengah pada ubun-ubun kepala. niatkan energi mengalir dari chakra mahkota ke chakra dasar lalu grounding ke bumi melalui telapak kaki.

Tangkupkan tangan di belakang kepala (minor ajna). niatkan energi mengalir dari chakra minor ajna ke chakra dasar lalu grounding ke bumi melalui telapak kaki.

Tangkupkan tangan di dagu (titik kesadaran). niatkan energi mengalir dari titik kesadaran mengaktifkan kerja sistem hormonal//kelenjar hingga ke chakra dasar lalu grounding ke bumi melalui telapak kaki.

Tangkupkan tangan di chakra tenggorok, niatkan energi mengalir dari chakra tenggorok ke chakra dasar lalu grounding ke bumi melalui telapak kaki.

Tangkupkan tangan di ulu hati (solar plexus), niatkan energi mengalir dari solar plexus ke chakra dasar lalu grounding ke bumi melalui telapak kaki.

Tangkupkan tangan di chakra seks, niatkan energi mengalir dari chakra seks ke chakra dasar lalu grounding ke bumi melalui telapak kaki.

Tangkupkan tangan di chakra dasar niatkan energi mengalir dari chakra dasar lalu grounding ke bumi melalui telapak kaki.


Tangkupkan tangan di pundak belakang (minor tenggorok dan minor jantung), niatkan energi mengalir dari chakra tersebut ke jalur energi dari ida & pinggala lalu grounding ke bumi melalui telapak kaki.

Tangkupkan tangan di pinggang belakang (chakra minor anak ginjal), niatkan energi mengalir dari chakra tersebut ke chakra dasar lalu grounding ke bumi melalui telapak kaki.


Tangkupkan tangan di pinggang belakang (minor seks belakang), niatkan energi mengalir dari chakra tersebut ke ida & pinggala lalu grounding ke bumi melalui telapak kaki.

Tangkupkan tangan di pantat (chakra minor dasar belakang), niatkan energi mengalir dari chakra dasar lalu grounding ke bumi melalui telapak kaki.

Lakukan uk setiap gerakan minimal 3-5 menit.. rasakan saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar